TKP penembakan di vila wilayah wilayah Banjar Pempatan, Tumbak Bayuh, Mengwi, Badung, dipasang police line dan dijaga polisi. (BP/ken)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Satreskrim Polres Badung dan Polda Bali masih menyelidiki kasus penembakan di vila wilayah Tumbak Bayuh, Mengwi, Badung, Selasa (23/1). Hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, korban warga negara (WN) Turki berinisial TM (30) ternyata diserang hingga mengalami 5 luka tembakan.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, didampingi Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono mengatakan, di TKP ditemukan dua selongsong peluru dan tiga masih utuh. “Dilihat dari proyektil pelurunya senpi yang digunakan pistol kecil kaliber 7,62 (milimeter). Untuk pelaku dan motifnya masih didalami,” tegas Kombes Jansen.

Baca juga:  Cegah Perampokan SPBU Terulang, Ini Kata Direktur Reskrimum Polda

Sementara Kapolres Teguh menyampaikan, hasil pemeriksaan tim medis RS Trijata Polda Bali ditemukan lima luka tembakan. Dua proyektil peluru sudah dikeluarkan dari badan korban. “Ada lubang di lengan kiri atas tembus (dua lubang) lalu (peluru) masuk ke dada kiri samping tepatnya dibawah ketiak. Di perut ada dua lubang diduga tembus,” ungkap Teguh.

Terkait kronologinya, menurut Kapolres Teguh, kejadiannya pukul 01.00 WITA. Saat itu korban bersama tiga temannya berada di dalam vila.

Baca juga:  Tahun Ini, APOA NG akan Dikembangkan di Seluruh Bali

Tiba-tiba datang WNA berjumlah tiga orang melakukan penyerangan. Salah satu pelaku langsung menembak korban. “Pistolnya belum ditemukan dan masih dalam pencarian. Korban di Bali sejak Desember 2023 dalam rangka berwisata,” katanya.

Seperti diberitakan, kasus penembakan terjadi di vila wilayah Banjar Pempatan, Tumbak Bayuh, Mengwi, Badung, Selasa (23/1) pukul 01.30 WITA. Korbannya warga negara (WN) Turki berinisial TM (30) mengalami luka di dada samping kiri, perut dan lengan kiri. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Postingan Ancam Orang Bali Kembali Viral, Orangtua Pelaku Sebut Gangguan Jiwa
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *