Perkelahian terjadi di Jalan Raya Anggungan, Penarungan, Mengwi. Tiga orang diamankan aparat kepolisian. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Perkelahian terjadi di Jalan Raya Anggungan, Penarungan, tepatnya timur Pura Dalem Penarungan, Mengwi, Badung, Senin (22/1). Kejadian ini viral di media sosial dan tiga orang berinisial WA (22), DP (23) dan YB (49) diamankan di Polsek Mengwi.

Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana TJ, SSos, SH, MM, melalui Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Selasa (23/1) menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat pengendara sepeda motor DK 5064 FCD, WA asal Abiansemal datang dari tes psikologi dan melintas di Jalan Raya Anggungan mengarah ke utara. Sedangkan DP (23) mengendarai DK 2343 FDA membonceng YB (49) asal Surabaya, Jawa Timur, posisinya di depan WA.

Baca juga:  Mobil Tabrak Pagar Seng di Jalan Sunset Road Viral, Ini Hasil Penyelidikan Polisi

Setibanya di selatan Pabrik Fontana terjadi kesalahpahaman antar mereka hingga sampai di timur Pura Dalem Penarungan. Selanjutnya WA menghentikan dan menantang DP serta YB.

Akhirnya terjadi perkelahian hingga nyemplung ke sawah sebelah timur jalan raya. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung dilerai.

Anggota Polsek Mengwi mendapat informasi peristiwa ini langsung ke TKP. Selanjutnya ketiga orang itu diamankan dan dibawa ke polsek. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Viral di Medsos Wanita Pingsan Dikira Korban Jambret, Ternyata Ini Faktanya
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *