Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto memimpin patroli gabungan Sabtu (20/1) malam hingga Minggu (21/1) dini hari di wilayah Negara. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto memimpin patroli gabungan Sabtu (20/1) malam hingga Minggu (21/1) dini hari di wilayah Negara. Patroli gabungan ini bertujuan untuk mengantisipasi kegiatan malam minggu khususnya dari gangguan kamtibmas seperti balap liar, tindak pidana dan pelanggaran lalu lintas.

Patroli gabungan terbagi menjadi dua tim menyisir wilayah dari jalan menuju Pelabuhan Pengambengan hingga Batuagung, mengikuti Jalan Hasanudin dari utara dan selatan. Dalam patroli, 12 pengendara menggunakan knalpot brong ditindak tilang.

Baca juga:  Beralasan Masalah Ekonomi di Tengah Pandemi, 4 Pria Lakukan Pencurian

Kapolres Jembrana memberikan imbauan kepada pelanggar lalu lintas untuk patuh pada peraturan demi keselamatan bersama. Anak muda yang berkumpul di sepanjang Jalan Hasanudin dan Lapangan Umum Negara juga diimbau untuk membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing.

“Kegiatan patroli berjalan dengan aman dan lancar, sebagai wujud komitmen kami dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah Jembrana,” pungkas Kapolres Jembrana. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *