Anggota Polsek Densel cepat merespon informasi keributan dengan mendatangi TKP di Jalan Raya Sesetan, Densel. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Video keributan kembali viral di media sosial (medsos) setelah sehari sebelumnya terjadi di Cemagi, Mengwi, Badung. Kejadiannya di Jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan (Densel), Rabu (17/1).

Dalam video disebut terjadi keributan dan nampak seorang pemuda tergeletak lalu dibangunkan diduga teman-temannya. Setelah itu mereka meninggalkan TKP.

Menanggapi video tersebut, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan informasi diperoleh dari Kapolsek Densel Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari, TKP-nya depan toko HP. Setelah video itu tersiar di medsos, anggota Polsek Densel langsung ke TKP tapi kelompok pemuda tersebut tidak ditemukan.

Baca juga:  Jasad Mr. X Ditemukan di Got, Dekat TKP Ada Botol Isi Arak

“Anggota Polsek Densel meminta keterangan sejumlah saksi yang ada di TKP,” ujarnya.

Dari keterangan penjaga warung berinisial AN (27) pukul 23.00 WITA, ia berada di warung. Saat itu AN melihat sekelompok anak muda berhenti di TKP dan cekcok.

“Menurut saksi (AN) tidak sempat adu fisik. Sekitar 5 menit mereka lalu membubarkan diri. Untuk sementara belum ada laporan resmi dari masyarakat terkait kejadian dimaksud,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Pengamanan Natal di Gianyar Libatkan Sejumlah Unsur
BAGIKAN