Lakalantas beruntun terjadi di Jalan Denpasar-Singaraja, tepatnya di kawasan Baturiti, Tabanan pada Rabu (17/1). (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Lakalantas beruntun terjadi di Jalan Umum Nasional Jurusan Denpasar-Singaraja tepatnya di daerah Baturiti, Tabanan pada Rabu (17/1).  Beruntung tidak sampai ada korban jiwa dalam insiden tersebut namun sejumlah kendaraan mengalami kerusakan.

Dari informasi yang dihimpun, lakalantas terjadi sekitar pukul 08.15 WITA. Sebelum terjadinya kecelakaan, Bus DK 7035 AI berisi 28 orang penumpang memasuki tanjakan dengan tikungan tajam ke kiri.

Baca juga:  Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Mobil Terjadi di Jalan Denpasar-Gilimanuk

Nahas, mesin mati sehingga bus mundur dan menabrak kendaraan bernopol DK 1889 BH yang dikemudikan Ketut Sugiartawan (46) asal desa Mambal, Abiansemal berisi 3 orang penumpang.

Selanjutnya datang kendaraan bernopol DK 1207 DP yang dikemudikan Gede Harry Krisnanda (32) asal Mengwi, Badung berisi 2 orang penumpang. Karena tidak bisa menghindar, mobil ini juga terlibat lakalantas.

Terdapat juga bus yang datang dari arah selatan dengan nopol DK 7205 FB dikemudikan Harsono (47) yang menabrak kendaraan yang dikemudikan Harry. Bus yang dikemudikan Harsono berisi 24 penumpang.

Baca juga:  Empat Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Jalur Denpasar-Gilimanuk

Kasatlantas Polres Tabanan AKP Adrian Rizki Ramadhan membenarkan adanya lakalantas beruntun tersebut. Beruntung tidak sampai ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya sejumlah kendaraan mengalami kerusakan. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN