Petugas mengevakuasi korban meninggal akibat lakalantas. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus lakalantas berujung maut terjadi di Jalan Tukad Balian, Denpasar, Selasa (9/1) dini hari. Dua pengendara motor masing-masing, Jeki Yusi Ardiansyah (29) dan Rahmat Ansor (23) tabrakan adu jangkrik di TKP.

Akibat kejadian itu, Jeki mengalami cedera berat dan meninggal dunia di TKP.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, dari keterangan saksi-saksi disampaikan ke anggota Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar jika kejadiannya pukul 04.10 WITA. Kronologisnya, berawal dari Rahmat beralamat di Jalan Tukad Balian, Denpasar, mengendarai sepeda motor DK 6674 DE bergerak dari arah utara. Sedangkan Jeki asal Banyuwangi, Jawa Timur, naik sepeda motor DK 2698 OQ melaju dari selatan.

Baca juga:  Kemlu Pastikan Tidak Ada WNI Jadi Korban Penembakan di Philadelphia

Setibannya di tempat kejadian, Jeki mengambil jalur ke kanan. “Karena jalannya menikung sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut,” ungkapnya.

Akibat peristiwa itu, Jeki mengalami cedera kepala berat dan meninggal dunia di TKP. Jasad Jeki lalu dibawa RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar, menggunakan ambulans BPBD Denpasar.

Sedangkan Rahmat mengalami pelipis kanan robek dan dirawat di RS Bali Mandara, Sanur. “Barang bukti sudah diamankan di Mapolresta Denpasar,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Hingga Agustus, Puluhan Korban Meninggal Lakalantas
BAGIKAN