Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Bali, I Ketut Ridet, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Desa Songan B, Kintamani, Sabtu (6/1) sore. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Bali, I Ketut Ridet, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Desa Songan B, Kintamani, Sabtu (6/1) sore. Mobilnya jatuh ke jurang diduga karena tak kuat menanjak.

Berdasarkan informasi kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 15.00 WITA. Kronologis kejadian berawal saat mobil hardtop yang dikendarai Ridet dengan tiga penumpang yakni Kadek Suarnawa, I Komang Gede dan Ni Wayan Moneng melaju di wilayah Banjar Kayu Padi, Desa Songan.

Baca juga:  Kecelakaan Tunggal, Anggota Satpol PP Karangasem Meninggal

Saat hendak menikung di jalan tanjakan, mobil warna merah tersebut tiba-tiba tak kuat nanjak. Akibatnya mobil langsung mundur. Pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya hingga jatuh ke jurang.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Bangli Ipda I Ketut Karya dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa lakalantas tersebut. Dikatakan peristiwa itu menyebabkan satu korban meninggal yakni I Ketut Ridet.

Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke RSU Bangli.

Baca juga:  Soal Keluhan Retribusi di Kintamani, Ini Tanggapan Bupati Sedana

Sedangkan penumpang, I Kadek Suarnawa mengalami luka lecet pada tangan dan kaki, I Komang Gede mengalami luka lecet pada wajah. “Sedangkan I Wayan Moneng mengalami benturan pada kepala dan sudah mendapatkan perawatan di RSUD Bangli,” kata Karya. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN