Warga dan aparat berada di lokasi pikap terguling di Desa Sepang, Buleleng. Dalam lakalantas tunggal ini, satu penumpang tewas. (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Sebuah mobil pikap pada Selasa (2/1) mengalami lakalantas tunggal di Jalan Raya Singaraja – Seririt KM 42,2 tepatnya di wilayah Dusun Belulang, Desa Sepang, Kecamatan Busungbiu. Kecelakaan mobil bermuatan buah manggis ini menewaskan salah satu penumpang, Yahya (47).

Mobil bernopol P 9769 VC rencananya akan menuju Kota Denpasar membawa muatan. Namun nahas, pikap yang dikemudikan Bunawi (58) asal Banyuwangi itu tak kuat nanjak dan terguling.

Baca juga:  Diadili Kasus Ganja, WN Peru Dihukum Rehabilitasi

Kapolsek Busungbiu, AKP Ketut Wisnaya membenarkan pickup tersebut tak kuat menanjak sehingga berakhir dengan ngatrek (mundur). Bahkan ¬†kendaraan tersebut sempat terguling sebelum menewaskan salah satu penumpangnya yang juga asal Banyuwangi. “Kesimpulan sementara terjadi diduga karena kelalaian dan kurang hati-hatinya pengemudi pikap saat di TKP,” Kata AKP Wisnaya.

Warga yang mengetahui kecelakaan itu lantas melaporkan ke polisi. Petugas Polsek Busungbiu mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Baca juga:  Puluhan Tahun Berjuang, Warga Sumberklampok Terima Sertifikat Tanah dari Gubernur Koster

Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Buleleng. AKP Wisnaya memastikan kecelakan itu murni kecelakaan tunggal dan tidak ada korban lain. (Nyoman Yudha/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *