Polisi mendatangi lokasi mobil terperosok di Jalan jurusan Songan - Penelokan, Kintamani, Minggu (17/12). (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Sebuah mobil terperosok saat melintas di Jalan jurusan Songan – Penelokan, Kintamani Minggu (17/12) pagi. Kecelakaan lalu lintas itu terjadi gara-gara sopir mengantuk.

Peristiwa kecelakaan terjadi pada subuh sekitar pukul 04.00 WITA. Kronologis kecelakaan berawal saat mobil l yang dikemudikan, I Jero Darma (25) warga Banjar Dalem, Desa Songan, B melaju dari arah barat (Penelokan) menuju ke timur (Songan). Setibanya di TKP, mobil berwarna putih itu hilang kendali hingga menghantam patok di pinggir jalan lalu terperosok ke jurang sedalam tiga meter.

Baca juga:  Sejak Februari Jalan Longsor Tak Diperbaiki, Mobil Nyaris Terperosok

Kapolsek Kintamani Kompol I Nengah Sukerna mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan out off control tersebut. Pengemudi mobil selamat, tidak mengalami luka.

Pengemudi itu langsung pulang ke rumahnya setelah kejadian. Sedangkan mobilnya mengalami kerusakan pada bagian bamper dan bagian belakang penyok.

Kecelakaan lalu lintas itu telah mendapat penanganan kepolisian. Polisi telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Dikatakan Sukerna kecelakaan tersebut terjadi akibat pengemudi mengantuk sehingga kehilangan konsentrasi. Akibat kejadian itu kerugian materiil yang dialami pemilik mobil mencapai Rp 15 juta.

Baca juga:  Kunjungi RTH Taman Bung Karno, Jokowi "Selfie" dengan Siswa dan Warga

Hingga siang kemarin, mobil masih berada di lokasi kejadian. “Sementara masih menunggu mobil derek untuk dilakukan evakuasi,” pungkasnya. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *