Korban lakalantas di Jalan By-pass Ngurah Rai, Densel, dievakuasi petugas. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan By-pass I Gusti Ngurah Rai, tepatnya timur traffic light (TL) Sakenan, Denpasar Selatan (Densel), Senin (21/3). Mobil dikemudikan I Ketut Gede Arianta (28) menabrak pengendara motor, Bambang Hariadi (39) membonceng Ratih (34).

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menyampaikan, kasus ini dilaporkan pukul 12.30 WITA dan sempat viral di media sosial (medsos). Setelah menerima laporan kejadian itu, anggota Unitlaka Satlantas Polresta Denpasar langsung ke TKP.

Baca juga:  Sudah Terima Surpres Calon Panglima TNI, DPR akan Proses Sebelum Masa Reses

Setibanya di sana, polisi melakukan olah TKP dan minta keterangan saksi-saksi. “Dalam kasus ini terlapornya pengemudi mobil (Arianta),” ujarnya.
Kronologisnya, lanjut Iptu Sukadi, sebelum kejadian pengendara motor yaitu Bambang dan mobil dikemudikan Arianta melaju beriringan dari arah timur. Setibanya di TKP, Arianta kondisi ngantuk langsung menabrak korban. “Kedua korban terpelanting ke jalan,” tegasnya.

Akibat kejadian itu, Bambang asal Jember, Jawa Timur ini mengalami luka luka lecet di pelipis kanan, pipi kiri dan kaki. Sedangkan Ratih mengalami kepala luka terbuka, patah tangan kiri dan kondisi penurunan.

Baca juga:  Truk Penuh Muatan Mie Terguling di Pekutatan

Sementara Arianta luka lecet di kaki kanan. “Korban langsung dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans. Kasus ini ditangani Unitlaka Satlantas Polresta Denpasar,” ucap Sukadi. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *