Warga berada di TKP lakalantas yang menyebabkan seorang pemotor tewas di jalur Amlapura-Singaraja. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Seorang pengendara motor bernama Ari Wahyudi (21) asal Desa Bungaya Kangin, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem tewas setelah terlibat kecelakaan di jalur jalan raya Amlapura-Singaraja. Lakalantas ini tepatnya terjadi di Banjar Dinas Baturinggit Kelod, Desa Baturinggit, Kecamatan Kubu pada Jumat (8/12).

Korban tewas diduga akibat tabrak lari. Berdasarkan informasi yang dihimpun, lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WITA.

Baca juga:  Tabrak Pohon, Pemotor Tewas di Jalan Singaraja-Lovina

Sebelum kejadian pengendara motor ini bergerak dari arah barat (Singaraja) menuju timur (Amlapura). Dan setibanya di TKP, diduga mengalami tabrak lari dengan kendaraan yang belum diketahui identitasnya.

Korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia. Sebelum meninggal, korban sempat dilarikan ke klinik Kubu Usada, namun setelah diperiksa petugas medis, korban dinyatakan meninggal.

Kasatlantas Polres Karangasem, AKP I Komang Sapta Pramana dikonfirmasi, membenarkan lakalantas tersebut. Korban diduga terlibat kecelakaan dengan kendaran yang belum diketahui identitasnya.

Baca juga:  Pernah Dibui 3 Bulan, IRT Ditangkap Lagi Curi Perhiasan Emas

“Korban mengalami luka lecet pada kaki kanan, patah pergelangan tangan kanan, lecet pada bibir atas keluar darah dari hidung, tidak sadarkan diri dibawa ke klinik Kubu Usada dan dinyatakan meninggal dunia. Untuk memastikan kejadian itu, kita melakukan pengecekan CCTV seputaran lokasi kejadian,” ujarnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN