Suasana Nonton Bareng (Nobar) series original Maxstream “Bandelnya Judith" pada Jumat (1/12). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Telkomsel menghadirkan event Nonton Bareng (Nobar) series original Maxstream “Bandelnya Judith” bersama pelanggan di XXI Beachwalk Kuta, Jumat (1/12). Acara nonton bareng ini diadakan untuk menghibur dan memanjakan masyarakat Bali yang setia menggunakan Telkomsel serta turut memperkenalkan secara luas mengenai aplikasi dan konten-konten Maxstream seperti serial terbarunya “Bandelnya Judith.”

Menurut Manager – Mobile GTM Operations Region Bali Nusra, Herywanto, Telkomsel memberikan 144 tiket gratis serta merchandise menarik bagi pelanggan yang hadir dan juga hadiah menarik bagi dua orang dengan konten instagram video terbaik. “Sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan yang telah memberikan kepercayaan dalam memanfaatkan produk dan layanan unggulan Telkomsel, kami mengajak pelanggan setia Telkomsel untuk ikut bersama nonton series terbaru Maxstream “Bandelnya Judith” di Beachwalk XXI Kuta,” jelasnya dalam rilis yang diterima.

Baca juga:  Mulai Besok, Layanan 3G akan Berakhir di 2 Kabupaten Ini

Sebelumnya, Telkomsel sudah mengadakan 5 kali nonton bareng sepanjang tahun 2023, seperti Avatar, Wakanda, Tulah, Pengabdi Setan, dan terakhir Bandelnya Judith. Bandelnya Judith merupakan series terbaru dari maxstream yang berlatar belakang anak sekolahan yang terjebak dalam friendzone. “Kami berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan komunikasi dan gaya hidup digital melalui dukungan pemanfaatan teknologi dan jaringan terkini, hingga beragam program dan produk unggulan dari Telkomsel,” ujar Herywanto.

Baca juga:  Gudang Pengolahan Sampah Terbakar, Kerugian Seratus Juta

Pada acara nonton bareng ini Maxstream menghadirkan dua episode dengan masing-masing episode berdurasi 30 menit. Pada acara ini juga mengundang pemain utama series ini yaitu Sitha Marino dan Poppyasya Azzahra serta mendatangkan influencer kenamaan lainnya.

“Seru banget bisa nonton gratis Film Bandelnya Judith bareng Telkomsel di Beachwalk XXI, semoga dengan adanya serial di Maxstream ini membuat perfilman Indonesia semakin sukses dan maju,” ungkap Artha salah satu pelanggan Maxstream Telkomsel. (kmb/balipost)

Baca juga:  Ramadan dan Idul Fitri, Telkomsel Optimalisasi Jaringan dan Pelayanan
BAGIKAN