I Wayan Adi Arnawa. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Plesiran seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Badung, dibenarkan Sekretaris Daerah (Sekda) Badung, I Wayan Adi Arnawa. Hanya saja, birokrat asal Pecatu, Kuta Selatan ini berdalih program tahunan berupa Bimtek.

“Iya, acara Bimtek untuk penambahan kredit poin caranya di Bandung, ini memang program dari BKPSDM. Semua perangkat daerah hadir,” ujar Adi Arnawa saat dihubungi, Jumat (1/12).

Baca juga:  Pemprov Bali Klaim Sudah Kirim SE Sosialisasi Pergub Arak

Menurutnya, instruktur Bimtek dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Dipilihnya Bandung adalah untuk melihat perbadingan dari daerah tersebut.

“Begini ada semacam perbandingan, perbandingan bagaimana Bandung, Bandung kan termasuk lumayan, tata kelolanya bagus, tata kotanya bagus,” kilahnya.

Terkait ikut sertanya keluarga, Adi Arnawa membantah. Lantaran seluruh pejabat memang mengikuti pelatihan. “Tidak ada mengajak istri, kalau pejabat memang pure (murni, red) pelatihan. Acaranya sampai besok, sekarang masih di indoor dan masih materi dari Depdagri,” ucapnya. (Parwata/balipost)

Baca juga:  Gunakan ATM, Warga Penerima Bantuan PKH Non Tunai Masih Bingung
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *