Suasana di Puspem Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Para petinggi di Kabupaten Badung, plesiran ke Badung, Jawa Barat. Kabarnya, rombongan yang dipimpin lansung Sekretaris Daerah (Sekda) Wayan Adi Arnawa ini melaksanakan gathering dengan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kepala Bagian (Kabag) berserta jajaranya.

Sejumlah penjabat dalam akun media sosialnya nampak memperbarui status tengah mencoba Kereta Cepat Whoosh. Salah seorang peserta yang turut dalam kegiatan tersebut, Jumat (1/12) membenarkan tengah beradapa di luar kota bersama pejabat lainnya. “Nggih (iya) OPD ke Bandung semua, Pak Sekda yang pimpin,” katanya.

Baca juga:  Sejumlah Penjabat Kodam IX/Udayana Dimutasi

Keberangkatan petinggi di Gumi Keris di akhir tahun 2023 ini, dibenarkan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Badung, Made Suardita. Hanya saja, kegiatan yang diselenggarakan di Badung bukan kegiatan gathering, melaikan pelatihan kompetensi.

“Iya… itu pelatihan kompetisi seluruh OPD ikut. pak wakil, pak sekda, camat, dan kabag ikut,” katanya.

Ia menyebutkan leading sector dari kegiatan tersebut Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Badung. “Iya kegiatan BKPSDM yang punya acara narasumber dari Kementerian Dalam Negeri,” ucapnya. (Parwata/balipost)

Baca juga:  Jalan Menuju Pura Pasar Agung di Desa Selat "Benyah Latig"
BAGIKAN