Petugas mengevakuasi sopir angkutan logistik pemilu yang diduga meninggal kelelahan, Rabu (29/11). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang sopir angkut logistik Pemilu 2024 ditemukan meninggal di Jalan Katalia, Kelurahan Ubung, Kecamatan Denpasar Utara, Rabu (29/11) pagi. Pria yang berinisial RH (44) ini ditemukan telah meninggal di sebuah warung angkringan. Korban diduga mengalami kelelahan.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP Ketut Sukadi seizin Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Dr. Bambang Yugo Pamungkas, SH., SIK., M.Si., mengatakan penuturan seorang saksi, Budianto, yang juga rekan kerja RH, dirinya bersama korban datang ke angkringan untuk memesan minuman teh hangat sembari tidur-tiduran.

Baca juga:  Pemprov Akan Bangun Pabrik Pengolahan Padi Pasca Panen di Timpag

Sambil menunggu pesanannya datang saksi melihat RH yang saat itu sedang tengkurap dan badannya kejang-kejang. “Karena panik saksi berusaha membangunkan RH, namun tidak respon dari RH sehingga korban langsung mencari bantuan,” jelas Kasi Humas.

Karena takut terjadi apa-apa, sontak Budianto berlari meninggalkan RH menuju Pos Pengamanan Polri. Ia pun meminta tolong Satgas Ops Mantap Brata Agung 2024 yang bertugas di PT. Temprina Media Grafika yang letaknya di depan angkringan itu.

Baca juga:  Presiden Jokowi: Pemilihan Bakal Capres Jangan Sampai Ada Perpecahan

Melihat kondisi korban, personel Polsek Denpasar Utara mengamankan TKP dan langsung menghubungi BPBD Kota Denpasar. Beberapa saat kemudian Ambulance BPBD mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban ke RSUP Prof. Ngoerah. (Eka Adhiyasa/balipost)

BAGIKAN