jajaran Kodam IX/Udayana melalui Waas Intel Kasdam Udayana Letkol Chb I Gusti Ngurah Suma Ardika, SE menemui Kepala Satpol PP Kota Denpasar, Selasa (28/11). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pascapenyerangan Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Denpasar yang melibatkan dua orang oknum TNI, jajaran Kodam IX/Udayana melalui Waas Intel Kasdam Udayana Letkol Chb I Gusti Ngurah Suma Ardika, SE menemui Kepala Satpol PP Kota Denpasar, Selasa (28/11). Maksud kedatangan jajaran Kodam IX/Udayana ini untuk menjaga sinergi.

Kedatangan Waas Intel Kasdam IX/Udayana diterima langsung oleh Kepala Satpol PP Kota Denpasar A.A Ngurah Bawa Nendra beserta staf. Dalam pertemuan tersebut Waas Intel menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya untuk bersilaturahmi dan menyampaikan permohonan maaf jajaran Kodam IX/Udayana atas kejadian penyerangan Kantor Satpol PP Kota Denpasar yang melibatkan oknum TNI anggota Kodam IX/Udayana.

Baca juga:  Tanpa Sanksi, Anggota Dewan Minta Perda Retribusi Direvisi

“Terkait kejadian penyerangan yang melibatkan 2 oknum Prajurit TNI tersebut, kami atas nama Kodam IX/Udayana memohon maaf yang sebesar-besarnya. Kini, terduga pelaku sudah kami amankan di Pomdam IX/Udayana untuk selanjutnya diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku,” ungkap Letkol Gusti Ngurah.

Sementara itu Kepala Satpol PP Kota Denpasar menyambut baik kedatangan perwakilan Kodam IX/Udayana. Ia mengajak untuk bersama-sama saling introspeksi diri ke depannya.

Baca juga:  Bupati Bharata Hadiri HUT Bhayangkara ke-71 di Mapolres Gianyar

Ia juga turut memberikan apresiasi kepada Kodam IX/Udayana atas kinerjanya yang transparan serta dengan cepat menemukan dan mengamankan 2 oknum TNI pelaku penyerangan itu. “Selanjutnya, kami percayakan untuk proses hukum kepada pihak yang berwenang dari Kodam IX/Udayana, kedepan kami akan selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan Kodam IX/Udayana untuk bersama-sama menjaga keamanan Kota Denpasar” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *