Korban tabrakan mendapat perawatan di RSUD Klungkung. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Sebuah sepeda motor menabrak pikap dari belakang di jalur Sidemen, tepatnya Banjar Dinas Sukahet, Desa Lokasari, pada Selasa (28/11). Akibat kejadian itu, dua orang dilarikan ke RSUD Klungkung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 WITA. Saat itu, sepeda motor yang dikendarai oleh Komang Bagus Gayatra Putra (21) warga Desa Talibeng melaju dari arah Sidemen menuju Klungkung. Setibanya di TKP, sepeda motor menabrak bemper belakang bagian kanan pikap DK 8071 SZ dikemudikan oleh Kadek Mulyadi asal Kecamatan Selat yang saat itu sedang mebeli BBM.

Baca juga:  Motor Terjun ke Jurang, 2 Meninggal

Motor tersebut juga membentur sepeda motor lainnya yang dikendarai oleh Putu Ayu Satriani (28) asal Desa Amerta Bhuana, Kecamatan Selat, yang saat itu berjalan beriringan.

Kapolsek Sidemen, AKP. I Wayan Gede Mudana saat dikonfirmasi membenarkan adanya lakalantas tersebut. Akibat kejadian tersebut, pengendara motor mengalami luka terbuka pada dahi kiri. Sementara itu pengendara lainnya syok serta merasakan nyeri pada bagian kepala. “Korban langsung dilarikan ke RSUD Klungkung untuk mendapat penanganan medis,” ucapnya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Avanza Seruduk CR-V Sampai Ringsek
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *