setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pengendara sepeda motor (pemotor) berknalpot brong, berinisial MDMB (15) meninggal dunia akibat lakalantas di Jalan Teuku Umar Barat, Denpasar Barat, Minggu (19/11). Pelajar asal Buleleng ini meninggal gara-gara nyalip motor lalu ditabrak mobil.

Terkait peristiwa ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Senin (20/11) menjelaskan kejadiannya pukul 05.00 WITA. Kronologisnya, korban beralamat di Jalan Pulau Singkep XII, Denpasar ini bergerak dari barat, sedangkan mobil dikemudikan Gede Andi Saputra (21) melaju dari timur.

Baca juga:  Dilarikan ke BRSUD Tabanan, Ini Nama 5 Penumpang Korban Laka di Jalur Tabanan-Gilimanuk

Setibanya di TKP, korban menyalip motor tidak diketahui plat nopolnya. Diduga mengambil jalur agar ke kanan sehingga menabrak mobil Andi beralamat di Jalan Toyaning II, Ungasan, Jimbaran, Kuta Selatan.

Akibat kejadian itu, korban mengalami lecet di dahi dan pipi kiri, tangan kanan serta kaki kiri dan kanan patah. Selain itu korban mengalami cedera kepala berat (CKB). “Korban meninggal saat dirawat di RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar,” ujarnya.

Baca juga:  Tabrak Trotoar, Truk Boks Terguling Kemudian Tabrak Motor

Hasil olah TKP dilakukan anggota Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar, korban belum punya SIM C, STNK nihil, motornya tidak ada lampu dan spion serta menggunakan knalpot brong. Sementara Andi Saputra tidak apa-apa dan hanya mengalami kerugian materiil saja. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *