Ambulans BPBD Jembrana terlibat lakalantas beruntun saat hendak menjemput jenazah Mr. X, Sabtu (18/11). (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan beruntun terjadi pada, Sabtu (18/11) sore, di Jalan Raya Denpasar Gilimanuk, tepatnya di Persil Km 110-111 Dusun Tetelan, Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana. Kecelakaan ini melibatkan kendaraan ambulans BPBD DK 9011 W yang dikemudikan Kadek Friyan Artha Pramudya (24) dari Batuagung.

Ada dua kendaraan lagi yang terlibat dalam lakalantad, yaitu mobil boks tronton nopol B 9469 SEU, yang dikemudikan Sunarji (44) dari Madiun, Jawa Timur, dan sepeda motor Honda Scoopy DK 5901 ZD yang dikendarai Wayan Winastra (58) dari Desa Melaya.

Baca juga:  Pulang dari Bar, WN Inggris Ditemukan Tewas di Penginapan

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Ni Putu Meipin Ekayanti mengatakan kecelakaan berawal ketika ambulans BPBD DK 9011 W bergerak dari timur (Denpasar) menuju barat (Gilimanuk). Sesampai di tempat kejadian, pengemudi tidak bisa menguasai kendaraan saat memasuki jalan tikungan, sehingga ambulans BPBD bergerak ke kanan masuk jalur kanan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang Isuzu boks tronton bergerak dari Gilimanuk menuju ke Denpasar. Setelah itu, ambulans BPBD oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Scoopy yang bergerak pada jalurnya dari arah timur ke barat.

Baca juga:  Pick Up Ditumpangi Dua Anak Tabrak Pembatas dan Terjun ke Sungai

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN