Telkomsel merupakan Pendukung Resmi Turnamen (Official Tournament Supporter) dalam gelaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️. Guna menyukseskan gelaran kelas dunia ini, Telkomsel menyiapkan jaringan 5G hingga menghadirkan beragam aktivitas menarik. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Telkomsel merupakan Pendukung Resmi Turnamen (Official Tournament Supporter) dalam gelaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️. Guna menyukseskan gelaran kelas dunia ini, Telkomsel menyiapkan jaringan 5G hingga menghadirkan beragam aktivitas menarik yang bisa dinikmati di booth Telkomsel di empat venue pertandingan, selama periode 10 November sampai dengan 2 Desember 2023.

Vice President Brand Communications Telkomsel Abdullah Fahmi mengatakan beragam aktivitas menarik di booth Telkomsel dapat dilakukan penonton untuk menambah keseruan pengalaman menonton Piala Dunia U-17. Ragam aktivitas itu di antaranya, kompetisi bench soccer, kompetisi game sepak bola mobile di smartphone, dan area photo wall untuk mengambil foto bersama.

Baca juga:  KPK Tetapkan 1 Tersangka OTT Sidoarjo

Dijelaskan, Booth Telkomsel tersebut akan tersedia di empat lokasi pertandingan, yaitu Stadion Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta, Stadion Si Jalak Harupat di Bandung, Stadion Manahan di Surakarta, dan Stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya. “Keikutsertaan Indonesia di pentas Piala Dunia U-17 untuk pertama kalinya akan menjadi warisan inspirasi bagi generasi penerus sepak bola kita, dan Telkomsel berharap dukungan perusahaan dapat mendukung harumnya citra dan reputasi bangsa Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggara,” sebut Fahmi dikutip dari keterangan tertulisnya.

Baca juga:  Telkomsel Beri 150.000 Kartu Merdeka Belajar Jarak Jauh di Provinsi Bali

Sebelumnya, Telkomsel telah memastikan kesiapan infrastruktur terdepan untuk menunjang kelancaran dan kenyamanan konektivitas digital para pengunjung Piala Dunia U-17 dengan melakukan penambahan 97 unit BTS 4G/LTE serta optimalisasi pada lebih dari 1.300 unit BTS 4G/LTE. Jaringan Hyper 5G Telkomsel juga turut dihadirkan dengan dukungan 47 unit BTS 5G yang menjangkau seluruh kawasan stadion utama penyelenggaraan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ dan lokasi pendukungnya.

Baca juga:  Percepat Tangani Pandemi COVID-19, Telkomsel Dukung ROGR

Telkomsel juga berkolaborasi bersama Vidio sebagai The Official Broadcaster FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ untuk menyediakan paket bundling eksklusif siaran Piala Dunia U-17. “Dengan mengoptimalkan konektivitas jaringan broadband, menyediakan produk layanan bernilai tambah, serta menghadirkan berbagai aktivitas menarik di booth Telkomsel, kami berharap dapat menghadirkan pengalaman gaya hidup digital terdepan bagi masyarakat dan peserta mancanegara selama gelaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ berlangsung,” ujarnya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *