SINGARAJA, BALIPOST.com – Sejumlah Komunitas di Kabupaten Buleleng menyatakan dukungan terhadap mendeklarasikan pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo – Calon Wakil Presiden Mahfud MD pada Sabtu (28/10). Deklarasi ditandai dengan membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk komitmen dukungan sepenuhnya kepada pasangan calon yang diusung oleh PDI Perjuangan dan sejumlah partai ini.

Ketua BMI Kabupaten Buleleng, Dr. dr Ketut Putra Sedana menjelaskan sejauh ini ada beberapa relawan yang mendeklarasikan diri untuk menyatakan dukungannya. Mereka diantaranya, Sahabat Ganjar (Saga) dan Ganjaris yang ada di Buleleng. Selain itu, juga ada beberapa organisasi masyarakat menyatakan dukungan yang sama.

Baca juga:  Pascaputusan MK, Koalisi Indonesia Maju Belum Rapat

Putra Sedana meyakini jumlah dukungan dari para relawan akan terus berkembang sebelum pemungutan suara Pilpres pada Februari 2024. Relawan dari komunitas ini disebutnya akan membantu partai pengusung untuk mewujudkan target pemenangan. Khusus di Bali dan Buleleng target pemenangan Ganjar–Mahfud dipasang 95 persen. (Nyoman Yudha/balipost)

Simak selengkapnya di video

BAGIKAN