Ariel Noah saat menghibur penonton pesta rakyat HUT ke-14 Kota Mangupura di Lapangan Mangupraja Mandala Puspem Badung, Sabtu (21/10). (BP/par)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Menandai hari jadi ke-14 Kota Mangupura, Pemerintah Kabupaten Badung menggelar perayaan spesial yang diberi tajuk “Hanasta Adiguna.” Acara dimeriahkan dengan pesta rakyat dan berbagai kegiatan budaya.

Sederet musisi papan atas dari lokal hingga nasional menghibur masyarakat di panggung utama HUT Kota Mangupura. Pada hari pertama, Sabtu (21/10), Bagus Wirata dengan lagu “Latihan Hati” membuka pesta rakyat yang diselenggarakan di Lapangan Mangupraja Mandala Puspem Badung secara gratis itu.

Dalam penampilan selama satu jam, penyanyi yang dikenal dengan “Ooa Ooe” membawakan sembilan lagu favorit yang ditutup dengan lagu “Cinta Segita”. Bagus Wirata usai menghibur masyarakat Badung yang memenuhi lapangan Puspem mengaku sangat bersemangat bisa tampil menghibur warga di Gumi Keris. “Terima kasih diberikan kesempatan menghibur masyarakat Kota Mangupura semoga semakin jaya dan masyarakat Badung semakin sejahtera,” ungkapnya.

Baca juga:  Rencana Pembangunan Sekolah Baru di Badung Didukung DPRD

Musisi yang baru meluncurkan lagu Batur Kintamani berharap penyelenggaraan HUT Kota Mangupura mendatang lebih banyak melibatkan musisi, khususnya musisi lokal. “Saya berharap dalam HUT mendatang melibatkan lebih banyak musisi, khususnya astis lokal,” ucapnya.

Puncak pesta rakyat hari pertama ditutup dengan penampilan Noah yang membawakan 14 single dengan lagu pertama “Separuh Aku,” dilanjutkan lagu “Hidup Untukmu, Mati Tanpamu.” Penampilan ketiga Noah membawakan lagu “Kukatakan Dengan Indah,” disambung lagu “Di Balik Awan,” dan “Lagu Mungkin Nanti.”

Baca juga:  Sekda Adi Arnawa Harapkan Edukasi Bisa Meminimalisir Kebakaran

Penampilan kelima Noah membawakan “Lagu Kisah Cintaku,” disambung “Lagu Ada Apa Denganmu” dan “Semua Tentang Kita.” Ariel juga membawakan “Mimpi Yang Sempurna,” dilanjutkan dengan “Menghapus Jejakmu,” “Wanitaku,” “Topengnya,” Tak Bisakah,” “Cobalah Mengerti.” “Lagu Khayalan Tingkat Tinggi” menutup penampilan Noah.

Ariel menyapa penonton yang mulai pukul 15.00 WITA berkumpul di depan panggung menunggu penampilan guest star itu. Ribuan penonton yang memenuhi lapangan pun turut berdendang menikmati setiap alunan musik yang mengiring penampilan Noah di hari pertama pesta rakyat.

Baca juga:  Pesta Rakyat Telkomsel 4G Digelar di Waterpark Kupang

Tak kalah menarik penampilan Kla Project, artis dangdut Syahiba Saufa yang menggoyang panggung pesta rakyat di hari kedua, Minggu 22 Oktober 2023. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *