Megawati Soekarnoputri didampingi Prananda dan Hasto sudah berada di Kantor DPP PDIP jelang pengumuman bakal calon Wapres Ganjar Pranowo, Rabu (18/10). (BP/Antara)

JAKARTA, BALIPOST.com – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tiba di Kantor DPP PDIP Jalan Diponegoro Nomor 58 Jakarta Pusat pada Rabu (18/10) pagi, jelang pengumuman bakal calon wakil presiden (bacawapres) pendamping Ganjar Pranowo di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. Dikutip dari Kantor Berita Antara, Megawati tiba di Kantor DPP PDIP sekitar pukul 08.44 WIB dan langsung menuju lobi Kantor DPP PDIP.

Ketika tiba, Megawati langsung menyapa awak media yang sudah menunggu kedatangan dirinya. Dirinya disambut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan sejumlah kader partai yang telah sampai dahulu.

Baca juga:  AWK Dinilai Sudah Melewati Batas, Masyarakat Nusa Penida Sampaikan Sejumlah Poin Tuntutan

Beberapa pimpinan partai politik pengusung dan pendukung bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo terlihat sudah tiba di Kantor DPP PDIP antara lain Plt Ketua Umum DPP PPP Mardiono, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang​​​​​​​ (TGB) Zainul Majdi,

Sebelumnya Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan seluruh Ketua Umun Partai Politik akan hadir dalam momentum penting deklarasi calon wakil presiden yang akan mendampingi Ganjar Peanowo.

Baca juga:  Informasi, Kekuatan Lawan Korupsi

“Untuk namanya kita minta semua bersabar,” kata dia

Ia mengatakan nama calon pendamping Ganjar akan diumumkan melalui protokoler partai politik yang diikuti serentak seluruh koalisi pendukung

Puluhan wartawan dari berbagai media massa sudah berada di lokasi yang pengumuman tersebut sejak pukul 07.30 WIB.

Sejumlah kader partai yang menjadi undangan sudah memasuki gedung tersebut. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *