PDI Perjuangan se-Bali melaksanakan persembahyangan bersama di Pelinggih Ida Bhatara Hyang Wisesa dan Ida Bhatara Sunaring Jagat di Pura Agung Besakih pada rahina Tilem Kapat, Sabtu (14/10). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – PDI Perjuanganan se-Bali melaksanakan persembahyangan bersama di Pelinggih Ida Bhatara Hyang Wisesa dan Ida Bhatara Sunaring Jagat di Pura Agung Besakih pada rahina Tilem Kapat, Sabtu (14/10). Persembahyangan bersama dipuput Ida Rsi Agung Pinatih Kusuma Yoga dari Griya Tulikup, Gianyar.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Dr. Ir. Wayan Koster, M.M., nampak hadir bersama Pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, DPC PDI Perjuangan Kabupaten/Kota se-Bali, Kepala Daerah & Wakil Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Bali dari kader PDI Perjuangan, Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota se-Bali dari PDI Perjuangan.

Baca juga:  Bayar Rp 1 Juta Diterima di SMK PGRI 4 Denpasar, Gratiskan Uang Gedung dan Biaya Praktik

Persembahyangan ini bertujuan untuk mendoakan Pemilihan Umum 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman, damai, dan sukses. Serta memohon agar Ketua Umum PDI Perjuangan, Prof. Dr. (HC), Hj. Megawati Soekarnoputri diberi kekuatan dan kesehatan untuk memimpin PDI Perjuangan dalam menghadapi dinamika politik nasional yang tengah berlangsung saat ini. Juga memohon agar kader PDI Perjuangan Bali diberi tuntunan dan restu serta energi untuk menghadapi Pileg dan Pilpres 2024.

Baca juga:  Kader PDIP Diingatkan Tak Berpatokan Hasil Survei Elektabilitas

Koster menyampaikan sebelum bekerja secara sakala, sesuai visi “Nangun sat Kerthi Loka Bali”, terlebih dahulu melaksanakan langkah secara niskala. Hal ini dilakukan supaya apa yang dilakukan diberikan jalan dan dituntun oleh Hyang Widhi Wasa serta mendapat restu oleh alam Bali. Sehingga apa yang diharapkan dan inginkan terwujud dengan sebaik-baiknya sesuai arahan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, bahwa calon Presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo bisa menang satu putaran.

Baca juga:  Akan Diterbitkan, Pergub Tentang Pemanfaatan Produk Pertanian Lokal

“Kita mendoakan agar hadir pemimpin nasional yang betul-betul mampu membawa harapan baik untuk Indonesia, dan memberikan harapan masa depan bagi generasi penerus anak cucu kita. Persembahyangan ini juga bertujuan menyatukan itikad dan tekad kita semua sebagai kader-kader partai agar bekerja dengan keluhuran budi, jalan yang lurus, mengedepankan nilai – nilai etika, kesantunan, dan beradab,” tandas Wayan Koster. (kmb/balipost)

BAGIKAN