Seorang pemuda diamankan karena ngamuk dan bugil di wilayah Jalan Subur, Denpasar pada Senin (9/10). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bhabinkamtibmas Desa Pemecutan Kelod, Polsek Denpasar Barat (Denbar) Ipda Nyoman Kena dibantu warga sekitar mengamankan remaja berinisial AA (17) di Jalan Subur, Denpasar, Senin (9/10). Pasalnya remaja asal Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim) ini mengamuk dan membahayakan warga setempat.

Berawal dari laporan masyarakat jika pelaku mengamuk dan membahayakan keselamatan warga, Ipda Nyoman Kena mendatangi lokasi kejadian. Ia dibantu warga langsung mengamankan pelaku. Pelaku tinggal bersama kakaknya di TKP.

Baca juga:  Pelaku Pembuang Bayi di Lumbuan Ditangkap

Kapolsek Denbar Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan mengatakan tindakan yang dilakukan anggotanya tersebut merupakan bentuk pelayanan Polri yang langsung bisa di rasakan oleh masyarakat. Tujuannya untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Pelaku mengamuk di sekitar lokasi, telanjang bulat dan mandi di got. Selain itu pelaku sempat masuk mushola dan mencabut kabel sound system.

Setelah pelaku berhasil diamankan, Nyoman Kena berkoordinasi dengan keluarganya. Selanjutnya pelaku dievakuasi menggunakan mobil patroli linmas dan diamankan sementara di Kantor Satpol PP Kota Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Rusak Rumah, ODGJ Diamankan Petugas Satpol PP
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *