Personel BNNK Badung melakukan pemeriksaan di pemukiman warga Kelurahan Legian, Kuta, termasuk test urine. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Setelah merazia sejumlah kafe, selanjutnya BNNK Badung melaksanakan sweeping di kawasan pemukiman di Kelurahan Legian, Kuta, Sabtu (7/10). Berdasarkan hasil sweeping di tempat tersebut dengan sampel yan ditest urine sebanyak 22 orang dan hasilnya negatif narkotika.

Kegiatan tersebut dipimpin Kepala BNNK Badung, AKBP A.A. Gde Mudita, S.H. “Sebagai wujud komitmen BNN perang melawan narkoba dan melindungi serta menyelamatkan masyarakat dari ancaman bahaya narkoba, dilaksanakan sweeping ini,” ujarnya.

Baca juga:  Cegah Narkoba, Puluhan Jaksa Dites Urine

Melalui kegiatan ini, mantan Wakapolres Karangasem ini mengharapkan mampu mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan narkotika. Pasalnya berdasarkan hasil pemetaan daerah kos-kosan berpotensi sebagai tempat penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

“Ke depan kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus dilakukan tapi terlebih dahulu melakukan memetakan tempat-tempat yang dianggap rawan. Dengan demikian masyarakat bisa terlindungi dan terselamatkan dari ancaman bahaya narkotika. Dalam melaksanakan program ini kami menggandeng dan mengedepankan pihak kelurahan,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Sasar Jalan Sedap Malam, Sejumlah THM Dirazia
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *