AK dihadirkan saat kasus pemerkosaannya dirilis di Polres Badung. (BP/ken)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pengusaha bakso berinisial RH (30) trauma berat setelah dirudapaksa rekan kerjanya, AK (31) di wilayah Kerobokan Kaja, Badung, Jumat (24/8). Kasus ini terjadi saat pelaku kalah main game dan melakukan sanksi sit-up.

Tak cuma diperkosa oleh pelaku, korban juga mengalami teror. “Setelah memperkosa korban, pelaku langsung kabur dan berhasil kami tangkap di wilayah Kabupaten Ngawi, Jawa Timur,” tegas Kasatreskrim Polres Badung AKP Aris Setianto, Kamis (5/10).

Baca juga:  Jaksa Paparkan Pidana Korupsi dalam Bencana Alam

Kronologisnya, kata Aris, awalnya korban dan pelaku kerja sama buka usaha bakso di TKP. Korban menyandang modal yaitu menyiapkan bahan, sedangkan pelaku menjualnya.

Pada Jumat (24/8), pelaku menjemput korban di tempat tinggalnya. Wanita asal Bogor, Jawa Barat ini diajak ke TKP. “Sambil isi waktu atau menunggu pembeli, korban dan pelaku main game. Jika kalah melakukan sit-up. Saat korban kalah langsung melakukan sit-up dan saat itulah pelaku langsung melakukan aksinya,” ujarnya.

Baca juga:  Tingkatkan Kedisiplinan, Damkar Badung Gelar Diklat Aparatur Bela Negara

Korban sempat melakukan perlawanan tapi pelaku makin beringas. Akhirnya korban tidak berdaya saat disetubuhi oleh pelaku. Motifnya pelaku sakit hati cinta ditolak oleh korban. “Barang bukti yang diamankan uang hasil dari penjualan HP milik korban. Selain itu tas dan jam tangan dibelikan oleh korban,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *