Petugas mendatangi TKP kebakaran di Jalan Kebo Iwa Utara, Denpasar Barat. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Karyawan toko di Jalan Kebo Iwa Utara, Denpasar Barat, panik karena melihat dinding kaca depan bergetar disusul suara ledakan di lantai 2 yang difungsikan sebagai gudang barang dan kantor, Senin (2/10). Setelah itu muncul kepulan asap dan kobaran api di lantai 2 dan langsung melalap isi gudang serta kantor milik Magna Mayputra Sumadi (38) beralamat di Jalan Taman Wedasari III, Denpasar.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, peristiwa ini terjadi pukul 09.30 WITA. Keterangan karyawan toko tersebut, Juni Artini (18) sedang berada di lantai 1 untuk memajang barang dagangan.

Baca juga:  Karena Ini, Puluhan Calon Prajurit TNI Dipulangkan

Saat itu ia melihat dinding kaca depan toko bergetar disusul terdengar ada ledakan di lantai 2 yang difungsikan sebagai gudang barang dan kantor. Selanjutnya muncul kepulan asap.

Hal sama juga dialami Kadek Eva Cindrayuni (33) merupakan kasir toko tersebut. Awalnya didengar ada suara ledakan di lantai 2 dan melihat layar monitor CCTV seperti ada dus terbang serta kepulan asap. “Saksi (Eva) minta tolong ke warga agar menelepon pemadam kebakaran,” ujarnya.

Baca juga:  Diduga Kena Api Dupa, Bangunan Bale Gede dan Gudang Terbakar

Pukul 10.40 WITA api berhasil dipadamkan dengan mengerahkan tiga mobil pemadam kebakaran dari Kota Denpasar dan Pemkab Badung. “Dugaan sementara penyebab kebakaran karena hubungan arus pendek listrik. Adapun yang terbakar yaitu gudang dan Kantor Toko Nadi Ayu di lantai 2. Isi gudang berupa stok barang dagangan dan arsip jual beli habis terbakar,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *