Kebakaran- Petugas Damkar berupaya memadamkan api yang membakar bale dangin dan sebuah gudang di Jalan Raya Bonnyuh Banjar Bonnyuh Desa Petak Kecamatan Gianyar. (BP/Wir)

GIANYAR, BALIPOST.com – Dua bangunan yakni bale dangin dan sebuah gudang terbakar di Jalan Raya Bonnyuh, Banjar Bonnyuh, Desa Petak Kecamatan Gianyar Selasa (26/9), sekitar Pukul 09.20 Wita.

Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Gianyar I Made Watha mengatakan, untuk memadamkan api yang membakar dua bangunan tersebut Unit Damkar mengerahkan 3 armada.
Diungkapkannya, info kebakaran pertama kali diterima dari warga setempat Putu Pradana (40). Selanjutnya, Unit Damkar langsung mengerahkan 3 armada damkar dengan 15 personel menuju tempat kejadian di Banjar Bonnyuh Desa Petak.

Baca juga:  Gempa di Sasih Keenam, Ini Maknanya

Made Watha menjelaskan, tiba di tempat kejadian petugas damkar mendapati sebuah bale dangin dan gudang terbakar. Bangunan yang terbakar seluas 9 x 4,5 M² dan 5 x7 M².

Dipaparkannya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya saja pemilik bangunan atas nama I Nyoman Kayun (75) mengalami kerugian sekitar Rp 100 juta.

Watha menambahkan Petugas Damkar membutuhkan waktu hampir 1,5 jam untuk menjinakkan api. “Sumber api hingga terjadi kebakaran masih dalam penyelidikan kepolisian,” ucapnya. (Wirnaya/Balipost)

Baca juga:  Satu Unit Rumah di Banjar Rangkan Ketewel Terbakar

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *