SVP of Brand Marketing, tiket.com, Maria Risa Puspitasari. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Jelang libur akhir tahun, animo berwisata masyarakat diprediksi mengalami kenaikan, seperti disampaikan salah satu online travel agent (OTA), Tiket.com. Peningkatan animo berwisata ini dipicu dari pulihnya pariwisata nasional dan keinginan berlibur yang tertunda akibat pandemi COVID-19.

Menurut SVP of Brand Marketing, tiket.com, Maria Risa Puspitasari, Jumat (29/9), dikutip dari rilisnya, dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat untuk berwisata ini, pihaknya menawarkan diskon tiket wisata. “Untuk memenuhi berbagai kebutuhan wisata dan perjalanan masyarakat, kami kembali menghadirkan big sale tiket dengan penawaran menarik,” ujarnya.

Baca juga:  GATF Berikan Diskon Tiket Hingga 80 Persen

Ia mengatakan travel fair ini juga untuk memperingati Hari Pariwisata Dunia yang dirayakan tiap 27 September. Ajang diskon ini digelar mulai 29 September – 4 Oktober secara online.

Ditambahkannya, berbagai penawaran ini sejalan dengan upaya pemerintah yang mendorong keberlanjutan industri pariwisata. Beragam diskon untuk transportasi, akomodasi, hingga aktivitas wisata, baik domestik maupun internasional, bisa dinikmati dalam travel fair ini.

Dikatakan Maria, ini akan memberi kesempatan bagi calon wisatawan melengkapi kebutuhan perjalanan wisata dengan harga yang bersahabat. Sehingga memberikan kemudahan berwisata bagi masyarakat dan mendukung kemajuan industri pariwisata. (Citta Maya/balipost)

Baca juga:  Cooking Class at Sanur
BAGIKAN