Gaery Undarsa. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Online Travel Agent (OTA), tiket.com berinovasi menghadirkan fitur terbaru untuk pelanggannya di tengah pandemi COVID-19. Yakni mengedepankan fleksibilitas pemakaian produk melalui fitur tiket FLEXI.

Dijelaskan Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa, dalam kondisi yang tidak menentu selama pandemi COVID-19 ini, harus bisa bekerja dengan cepat untuk membantu pelanggan beradaptasi dengan kebiasaan baru. Salah satunya dengan tiket FLEXI yang memberikan fleksibilitas dalam menentukan tanggal menginap atau berwisata. “Pelanggan bisa membeli hotel atau wahana keluarga favorit dengan harga terbaik, tanpa memikirkan tanggal liburannya terlebih dahulu. Karena tiket FLEXI memberikan fleksibilitas waktu sampai 1 tahun untuk bisa digunakan,” lanjut Gaery.

Baca juga:  Tak Kantongi Izin Lengkap, Toko Modern di Cempaga Diingatkan

Untuk saat ini, tersedia FLEXI hotel dan FLEXI To Do dan akan menyusul dengan segera FLEXI Flight (pesawat). Periode penukaran voucher tiket FLEXI adalah sampai dengan satu tahun ke depan dari waktu pemesanan.

Sehingga untuk pelanggan yang sudah memiliki rencana bepergian tapi belum bisa menentukan tanggal pasti, fitur tiket FLEXI bisa menjadi pilihan yang sangat baik disamping karena harga yang ditawarkan akan lebih murah dari tiket biasa, tiket FLEXI juga menawarkan berbagai macam promo menarik.

Baca juga:  Pascapembukaan Obyek Wisata Lembang, Kasus COVID-19 Stabil

Cisyelya Bunyamin selaku VP Accommodation tiket.com juga menambahkan saat ini partner hotel yang bergabung dengan tiket FLEXI telah mencapai lebih dari 400 partner hotel domestik dan beberapa hotel Internasional seperti hotel-hotel di Singapura, Malaysia, dan Thailand. Hotel-hotel yang berada di kota besar di Indonesia juga sudah banyak yang ikut serta dalam tiket FLEXI.

Misalnya di Yogyakarta sudah lebih dari 40 hotel, begitu juga di wilayah Bali dan Nusa Tenggara ada lebih dari 75 hotel, di area Sumatera sudah lebih dari 35 hotel dan di area Jawa Tengah, sudah lebih dari 40 hotel. Sisanya tersebar diseluruh wilayah di Indonesia. “Kami yakin jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan antusiasme partner maupun pelanggan untuk menggunakan tiket FLEXI ini,” tambah Cisyelya. (kmb/balipost)

Baca juga:  Libur Lebaran, OTA Mulai Tawarkan Diskon
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *