Polda Bali melaksanakan syukuran Hari Lalu Lintas (Lalin) Bhayangkara ke-68. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Polda Bali melaksanakan syukuran Hari Lalu Lintas (Lalin) Bhayangkara ke-68 yang jatuh pada 22 September 2023, Senin (25/9). Kehadiran sosok Polantas Polri di tengah-tengah masyarakat selama lebih dari 6 dekade memberi rasa aman dan lancar berlalu lintas. Pasalnya lalin merupakan faktor penting dalam pertumbuhan ekonomi suatu negeri.

Syukuran tersebut dihadiri Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si. di Gedung PRG Mapolda, Denpasar. Saat sambutan, Kapolda Putra menyampaikan apresiasinya ke seluruh personel lalu lintas Polda Bali dan jajarannya.

Baca juga:  Langgar Lalin, WN Ukraina Dikejar Hingga Kuta Selatan

Dengan dedikasi yang diberikan tersebut, Ditlantas Polda Bali berhasil meraih Juara II Zona B sebagai pencapaian PNBP terbaik pada semester I tahun 2023.
“Untuk itu saya berharap agar seluruh personel lalu lintas tetap semangat dan senantiasa menjaga kekompakan serta bekerjalah dengan hati yang tulus ikhlas,” ujarnya.

Jenderal bintang dua di pundak ini juga berpesan kepada para pejabat, kasat dan seluruh personel lalu lintas untuk tetap menggiatkan program maupun inovasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Salah satu inovasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik yang telah di-launching dan sedang kembangkan smart city sebagai bentuk perwujudan sistem pemerintahan berbasis elektronik.
“Sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 kepada seluruh Polantas Polda Bali dan jajaran,” tutupnya.

Baca juga:  Melasti Serangkaian Karya Dalem Agung PSNKK, Dilakukan Pengalihan Lalin IB Mantra 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, Irwasda Kombes. Pol. Arief Prapto Santoso, Dirlantas Kombes. Pol. Ruminio Ardano dan pejabat lainnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *