Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster, menyerahkan Piala Liga Kampung U-17 PDI Perjuangan kepada Tim DPC Kota Denpasar, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (22/9). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Dr. Ir. Wayan Koster, M.M., menyerahkan Piala Liga Kampung U-17 PDI Perjuangan kepada Tim DPC Kota Denpasar  Pada pertandingan final, tim Denpasar mengalahkan Tim DPC Kabupaten Tabanan dengan skor 2 – 1, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (22/9).

Sebelum berlaga di final, Tim DPC Kota Denpasar dan Tim DPC Kabupaten Tabanan mampu meraih kemenangan pada pertandingan semifinal yang berlangsung pada 21 September 2023 di Lapangan Padang Tegal, Ubud, Kabupaten Gianyar. Untuk Tim DPC Kota Denpasar berhasil mengalahkan Tim DPC Kabupaten Badung dengan skor 1 – 0. Sedangkan Tim DPC Kabupaten Tabanan mampu mengalahkan Tim DPC Kabupaten Buleleng dengan skor 5 – 0.

Baca juga:  Kembali, Koster Pimpin PDIP Bali

Koster bersama Ketua DPC PDI Perjuangan se-Bali menyerahkan hadiah kepada Tim DPC Kota Denpasar yang meraih juara I dengan hadiah senilai Rp25 juta, Tim DPC Kabupaten Tabanan yang meraih juara II mendapatkan hadiah sebesar Rp20 juta, Tim DPC Kabupaten Badung yang meraih juara III mendapatkan hadiah Rp15 juta, dan Tim DPC Kabupaten Buleleng yang meraih juara IV mendapatkan hadiah Rp10 juta.

Baca juga:  Pengumuman Cagub-Cawagub Bali PDIP, Eka Wiryastuti Bacakan Teks Pancasila

Koster menyampaikan liga ini digagas dan diiniasi oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, Muhammad Prananda Prabowo dengan tujuan mencetak bibit-bibit pemain sepak bola berkualitas. “Astungkara liga sepak bola Kampung U-17 PDI Perjuangan yang terselenggara di Provinsi Bali telah berjalan dengan lancar sekaligus mendapatkan sambutan yang sangat antusias oleh para pemain sepak bola U-17, karena liga ini merupakan olahraga kerakyatan yang sangat sejalan dengan spirit PDI Perjuangan sebagai partai wong cilik,” ujar Gubernur Bali periode 2018-2023 ini.

Dari hasil Liga Kampung U-17 PDI Perjuangan yang telah terselenggara di Provinsi Bali, Wayan Koster menegaskan akan ada tim yang telah diseleksi mewakili tim Provinsi Bali untuk berlaga di tingkat nasional dalam Liga Sepak Bola Kampung U-17 PDI Perjuangan Tahun 2023. Dalam kesempatannya, Wayan Koster juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim sepak bola yang telah menunjukkan kualitas permainan yang sangat baik. “Semoga ketika nanti para pemain mewakili tim Provinsi Bali ditingkat nasional semakin menunjukkan kualitas permainannya di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta,” harap Wayan Koster. (kmb/balipost)

Baca juga:  Mayoritas Masyarakat Masih Asosiasikan Jokowi dengan PDIP
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *