Ngamuk- Seorang warga I Nengah Dauh (64) yang berasal dari Banjar Dinas Karanganyar, Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem tiba-tiba mengamuk dengan membawa senjata tajam (sajam), Kamis (21/9). (BP/Nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Seorang warga I Nengah Dauh (64) yang berasal dari Banjar Dinas Karanganyar, Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem, tiba-tiba mengamuk dengan membawa senjata tajam (sajam), Kamis (21/9).

Selain membawa Sajam, Dauh juga merusak kaca jendela pecah, pintu rusak hingga jebol dan beberapa barang yang ada di rumah tersebut juga dirusak milik kakaknya I Ketut Dangin.

Kelian Banjar Dinas Karanganyar I Gede Raka mengungkapkan, pelaku membawa Sajam dan melakukan perusakan itu diduga karena pelaku mengalami stres. Pasalnya, di masa lalu pelaku sempat terlibat masalah kepemilikan tanah dengan korban yang merupakan kakak kandungnya. Mungkin ketika ingat dengan kejadian tersebut pasti mengamuk. “Karena ngamuk membawa sajam, Kakaknya langsung melarikan diri melalui pintu belakang,” ucapnya.

Baca juga:  Ajakan Agar Hotel Hidangkan Produk Lokal Saat KTT G20 Disambut Antusias

Raka mengatakan, atas kejadian tersebut Ketut Dangin melapor ke pihak desa, selanjutnya dilaporkan ke Polsek Bebandem dan juga Satpol PP Kabupaten Karangasem. Dan saat ini pelaku sudah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan untuk memastikan apakah pelaku mengalami gangguan jiwa atau tidak.

Sementara itu, Kasatpol PP Kabupaten Karangasem, I Ketut Artha Sedana mengatakan, saat ini pelaku perusakan masih berada di RSUD Karangasem untuk dilakukan pemeriksaan. Dan kalau benar pelaku mengalami gangguan jiwa akan langsung dirujuk ke RSJ Bangli. (Eka Parananda/Balipost)

Baca juga:  Capai Kesepakatan, Kisruh Perkebunan Karet di Pekutatan Berakhir
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *