-Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra menghadiri kegiatan baksos di Pura Puja Arcana, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com -Menjelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra membagikan paket sembako dan bantuan pembangunan bale gong serta instalasi air bersih di Pura Puja Arcana, Rabu (13/9). Pura Puja Arcana merupakan tempat ibadah yang dibangun di masa Polda Nusra.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan mengatakan kegiatan baksos yang dilaksanakan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu. “Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 akan dilaksanakan tanggal 22 September 2023,” jelasnya.

Baca juga:  Kembali, Bali Nihil Tambahan Korban Jiwa COVID-19

Menurut Jansen, Pura Puja Arcana berdiri pada masa Polda Nusra. Pura Ini diempon 324 kepala Keluarga, terdiri dari mereka yang tinggal di Perumahan Polri Seruni, Kereneng, Supratman dan Mako Ditlantas serta Mako Ditreskrimsus. Oleh karena itu keberadaan pura yang berada pada halaman Mako Ditlantas ini perlu dibenahi.

Untuk pembagian bantuan tersebut, Ditlantas Polda Bali telah menyiapkan 425 paket sembako. Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana dan pejabat utama lainnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Gunakan Narkoba, Residivis Kembali Ditangkap
BAGIKAN