Barang bukti lakalantas di Jalan Mahendradata, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Lakalantas melibatkan truk dan dua sepeda motor terjadi di Jalan Mahendradata, Denpasar, Senin (11/9) pukul 17.00 WITA. Akibat kejadian itu, dua pengendara motor (pemotor), berinisial NNSD (18) dan KYD (18) kondisi kritis. Saat ini kedua mahasiswi ini dirawat di rumah sakit.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Selasa (12/9) menjelaskan,
NNSD (18) beralamat di Perum Swamandala, Jalan Kebo Iwa, Denpasar dan KYD di Perum Taman Seva, Jalan Gunung Guntur, Denpasar Barat. Kronologisnya, berawal NNSD mengendarai sepeda motor DK 3780 ADM bergerak dari arah selatan.

Baca juga:  Notaris Neli Dieksekusi Kejaksaan

Diduga kurang hati-hati, NNSD menyerempet truk DK 8366 UF yang sedang berhenti sebelah barat. Selanjutnya NNSD jatuh di jalan bersama motornya.

Dari arah belakang melaju motor DK 7623 ACC dikendarai KYD. Saat melihat NNSD jatuh, KYD berusaha mengerem motornya dan akhir menabrak NNSD. “Akhirnya kedua mahasiswi sama-sama jatuh,” ungkapnya.

Akibat kejadian itu, NNSD mengalami luka patah di tangan dan kaki kiri. Selain itu luka patah pada rahang dan saat ini dirawat di RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar. Sedangkan KYD mengalami luka dan sakit di pantat, pusing, muntah-muntah dan kini dirawat di RS Bali Med, Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Tenis Meja Tetap Gelar TC Sentralisasi
BAGIKAN