Manajemen Telkomsel melayani pelanggan di GraPARI Renon Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) diperingati dengan beragam cara. Salah satunya seperti dilakukan Telkomsel.

Di GraPARI Renon Denpasar, Hersetyo Pramono, General Manager Region Network Operations and Productivity Bali Nusra, didampingi Arief Budianto, Manager Costumer Care and Retention Region Bali Nusra, dan Francisca Irawati, Supervisor Customer Care Operations Denpasar hadir untuk menyapa dan melayani pelanggan. Pramono juga menyerahkan souvenir menarik kepada pelanggan terpilih sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan.

“Telkomsel tidak akan pernah bisa sebesar ini jika tidak ada dukungan pelanggan yang selalu loyal menggunakan Telkomsel. Dengan semangat terus lampaui batas yang menjadi purpose Telkomsel, Kami sangat ingin memberikan yang terbaik dan membantu pelanggan untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik,” ungkap Pramono, Senin (4/9).

Baca juga:  Kuta Lebih Baik Macet Tapi Hidup

Dalam memperingati Hari Pelanggan ini, Telkomsel memberikan beragam gimmick menarik bagi pelanggan yang berkunjung ke GraPARI Renon dan GraPARI Kuta. Pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan voucher MAP senilai 50 Ribu apabila melakukan aktivasi data minimal 50 Ribu, berlaku bagi 15 pelanggan pertama. Tak hanya itu Telkomsel juga berkunjung serta memberikan hadiah Modem Orbit bagi pelanggan prioritas yang tersebar di wilayah Bali dan Nusa Tenggara.

Baca juga:  Penganiaya Bayi Dituntut Setahun Penjara

Ni Nyoman Arini (60) salah satu pelanggan Telkomsel yang telah menggunakan Telkomsel sejak tahun 90an, sejak Telkomsel baru berdiri, mengatakan bahwa Kualitas layanan dan jaringan yang baik menjadi alasan Arini masih setia menggunakan Telkomsel.

“Produk Telkomsel pertama yang saya gunakan yaitu SimPATI. Tidak ada masalah selama saya menggunakan Telkomsel, aman-aman saja. Saya bawa ke kampung saya yaitu ke Baturiti Tabanan pun jaringan Telkomsel masih bagus. Sehingga harapan saya kedepannya semoga kualitas layanan, kualitas suara, dan kualitas jaringan Telkomsel tetap stabil bahkan semakin meningkat,” harapnya dikutip dari rilis yang diterima.

Baca juga:  Jaringan 5G Resmi Dikomersialkan di Indonesia

“Kami berharap Telkomsel senantiasa tetap menjadi terdepan dengan memberikan solusi yang prima di semua kalangan pelanggan,” kata Francisca Irawati, Supervisor Customer Care Operations Denpasar. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *