Kasubnit Tindak Unit Gakkum Satpolair Polresta Denpasar, Ipda Andhy Cahyono menyambangi para nelayan. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Menyikapi cuaca ekstrem, anggota Pos Kedonganan Satpolair Polresta Denpasar menyambangi Kelompok Nelayan Wana Segara Kertih dan Ersya Gaing Gaingan di Kelurahan Kedonganan dan Jimbaran, Senin (21/8). Pada kesempatan ini, polisi mengimbau para nelayan mengutamakan keselamatan saat melaut serta selalu menggunakan life jacket.

Kasatpolair Polresta Denpasar, Kompol I Made Raka Sugita, S.H.,M.H., seizin Kapolresta Denpasar menjelaskan, sebagaimana arahan pimpinan dan merupakan tupoksi dalam pelaksanaan tugas, personel Satpolair rutin melaksanakan patroli dan sambang khususnya kendaerah pesisir. Tujuannya supaya bersama-sama menjaga harkamtibmas agar wilayah Polresta Denpasar tetap aman dan kondusif.

Baca juga:  Dikeluhkan, Pengeboran SKTT di Kampial Belum Diaspal

“Selain pelaksanaan patroli sambang dan kami juga memberikan imbauan kamtibmas, penyerahan sarana kontak berupa life jacket. Ini merupakan program kinerja Polri merupakan wujud perhatian terhadap masyarakat khususnya para nelayan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat terjadi saat melaksanakan pekerjaannya sebagai nelayan di laut,” ujarnya.

Menurutnya, dalam menjaga kamtibmas di wilayah Polresta Denpasar khususnya wilayah perairan Polresta Denpasar, personel Satpolair Polresta Denpasar senantiasa melaksanakan patroli khususnya daerah pesisir dengan berjalan kaki. Penyerahan life jacket dipimpin Kasubnit Tindak Unit Gakkum Satpolair Polresta Denpasar, Ipda Andhy Cahyono. Para nelayan sangat bersyukur dapat bantuan tersebut karena merasa aman dan nyaman saat melaut. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Nelayan Pengambengan Keluhkan Harga Merosot di Musim Panen¬†
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *