Truk bermuatan jagung terguling setelah menabrak motor yang dikendarai pelajar, Rabu (9/8). (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan umum jurusan Kediri-Pangkungtibah, Desa Bengkel, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, pada hari Rabu (9/8) sore. Sebuah truk yang membawa muatan jagung terlibat tabrakan dengan sepeda motor.

Berdasarkan informasi, truk dengan nomor polisi K-8747-BC dikendarai oleh Dede Hamdani (24) asal Tasikmalaya, menabrak bagian belakang motor yang dikendarai Ni Made Rimayanti (14). Akibatnya, pemotor yang berstatus pelajar ini luka lecet pada kaki kiri dan kanan dan saat ini sedang dirawat di RSU Singasana Nyitdah. Sementara itu, Ni Made Dwi Suryaningsih, yang berboncengan, tidak mengalami luka serius.

Baca juga:  Napi di Lapas Karangasem Dapat Remisi dan Bekal Uang

“Terjadi kecelakaan antara truk bermuatan jagung dengan sepeda motor. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa, dan pengendara sepeda motor yang terluka sudah dibawa ke rumah sakit,” ungkap Kapolsek Kediri, Kompol Ni Komang Sri Subakti.

Akibat kecelakaan ini, truk terguling dan mengalami kerusakan pada pintu kiri depan dan kaca pintu yang pecah. Kerugian diperkirakan sekitar Rp1.000.000.

Sementara itu, sepeda motor Honda Scoopy mengalami kerusakan yang lebih parah, dengan perkiraan kerugian mencapai Rp15.000.000. Total kerugian material akibat insiden ini diperkirakan mencapai Rp16.000.000 dan satu orang yang mengalami luka ringan. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Ibunya Nabrak Truk Sampah, Bocah Dua Tahun¬†Tewas
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *