Petugas saat mengamankan pemuda yang sempat diduga stres karena tidur bertelanjang dada di lobi sebuah hotel. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pemuda asal Muncar, Banyuwangi berinisial R, harus berurusan dengan petugas keamanan, Selasa (8/8). Pria yang diduga mabuk usai mengonsumsi narkotika dengan sebutan mushroom ini kedapatan tidur bertelanjang dada di lobi sebuah hotel di Jalan Bypass Ngurah Rai.

Lurah Benoa, Wayan Karang Subawa saat dihubungi, Selasa mengatakan pihaknya mendapat laporan adanya seorang pemuda yang tidur di kawasan lobi hotel.
“Dicurigai yang bersangkutan stres, karena dari berpakaian dan perilakunya. Katanya dia baru tadi pagi diketahui tidur di area lobi hotel,” terangnya.

Baca juga:  Sisa Bangunan Liar di Pantai Canggu Dibongkar

Keberadaan pemuda di lobi hotel tersebut, dikhawatirkan berbuat rusuh hingga merusak properti hotel. Pria ini juga membuat tamu hotel merasa risih.

Karena itu, pihaknya bersama Bhabinkamtibmas dan Satpol PP BKO Kutsel menjajagi yang bersangkutan. “Setelah terlibat argumen yang cukup alot, akhirnya pemuda itu berhasil dibujuk untuk dibawa ke Puskesmas Kutsel,” katanya.

Seizin Kasatpol PP Badung, Wakil Danru Satpol PP BKO Kutsel, Made Sutama juga mengakui pemuda yang bertingkah seperti ODGJ. Alhasil, bersangkutan diamankan ke Puskesmas Kutsel untuk dilakukan pemeriksaan. “Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata ia mabuk mushroom,” ucapnya. (Parwata/balipost)

Baca juga:  Wahana di Taman Lumintang Dicorat-coret Tulisan "Satpol PP Harga Mati"
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *