Ilustrasi.(BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus penganiayaan terjadi di depan Garuda Wisnu Kencana (GWK), Jalan Uluwatu, Kuta Selatan (Kutsel), Badung, Sabtu (22/7) dini hari. Sekundus Osin Amkeun (26) asal NTT ditikam orang tak dikenal (OTK).

Padahal, korban hendak membantu temannya, Adrianus Meni Tikneon (19) dan Egidius Eba yang lebih dahulu dianiaya oleh pelaku. Kapolsek Kutsel Kompol Nyoman Karang Adi Putra, saat dikonfirmasi pada Minggu (23/7), membenarkan adanya kejadian itu.

Baca juga:  Plafon Ruang Sidang DPRD Badung Ambrol

Awalnya Adrianus bersama kakak sepupunya, Edigius naik sepeda motor dan melintas di tempat kejadian perkara (TKP). “Mereka ini teman korban yang baru saja selesai menghadiri acara resepsi pernikahan. Saat itu mereka keluar ke areal GWK,” tegasnya.

Setibanya di TKP, ada pria tidak dikenal tiba-tiba memukul mulut Edigius. Melihat kakak sepupunya dianiaya, Adrianus langsung manggil Sekundus.

Sekundus langsung mendatangi TKP dengan maksud membantu. Korban berusaha melerai pertikaian di sana, tapi malah ditikam oleh pelaku menggunakan pisau dan mengenai lengannya.

Baca juga:  Presiden Jokowi Tinjau GWK

Sekundus langsung melarikan diri ke arah utara. “Korban mengalami luka di lengan kiri dan kanan,” ujar mantan Kapolsek Denpasar Timur ini.

Oleh temannya, korban diantar ke Rumah Sakit Bali Jimbaran untuk mendapatkan perawatan. Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kutsel. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *