Cek-Petugas saat turun cek kondisi kandang Puspita Sari di Banjar Karangsari, Desa Sukadana, Kecamatan Kubu. (BP/Nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kasus pencurian babi kembali terjadi di Kabupaten Karangasem. Kali ini kasus tersebut menimpa Puspita Sari, warga asal Banjar Karangsari, Desa Sukadana, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Kamis (20/5). Atas kejadian itu, tiga ekor babi berasil digasak oleh pencuri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, kasus pencurian tiga ekor ternak babi itu pertama kali diketahui anak korban sekitar pukul 08.00 Wita. Saat itu anak korban hendak memberi makan babi milik orang tuanya. Tapi setelah tiba di kandang, tiga ekor ternak babinya sudah tidak ada ditempat.

Baca juga:  Mobil dan Garasi Ludes Terbakar

Melihat kondisi itu, saksi lantas memanggil Puspita Sari ibunya dan langsung menanyakan apakah tiga ekor babi tersebut sudah terjual. Mendengar pertanyaan anaknya, Puspita Sari lantas buru-buru ke kandang untuk mengecek kondisi kandang. Puspita Sari sontak kaget, pasalnya sore hari sebelumnya, tiga ekor ternak babi masih ada di dalam kandang. Atas kejadian itu, pemilik langsung laporkan kejadian itu ke kantor desa setempat.

Baca juga:  Gelar Pilkada Serentak 2020, Bawaslu Bali Diusulkan Anggaran Rp 50 Miliar

Kapolsek Kubu AKP Ida Bagus Astawa, membenarkan kasus pencurian babi tersebut. Setelah mendapatkan laporan itu, Suardana bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat, langsung mengecek kondisi kandang korban. Dan, benar tiga ekor babi miliki korban sudah tidak ada di tempat. “Kami masih dilakukan pendalaman terkait kasus ini,” ujarnya. (Eka Prananda/Balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *