Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tim gabungan Polsek Kuta dan Polresta Denpasar bergerak cepat kapomenyelidiki aksi geng remaja BK. Ternyata aksi mereka itu dilakukan di salah satu vila, Jalan Dewi Sri, Kuta, Badung.

Jumlah anggota geng BK tersebut fantastis yaitu 41 orang merupakan pelajar SMP dan SMA di wilayah Denpasar serta Badung. Bahkan kejadian ini telah di ketahui pihak sekolah.

“Hasil penyelidikan memang benar peristiwa dalam video tersebut terjadi di wilayah hukum Polresta Denpasar. Video itu diambil pada Sabtu 15 Juli 2023 di vila, Jalan Dewi Sri, Kuta, Badung,” tegas Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas.

Baca juga:  Berakhir Damai, Pemotor Dikira Begal Dikeroyok Warga

Pihaknya telah mendata anak-anak yang tergabung di kelompok BK dengan mengedepankan fungsi Binmas serta bekerjasama dengan pihak terkait. Dalam waktu dekat pihaknya juga akan memanggil anak-anak kelompok BK bersama dengan orangtuanya.

“Kami bersinergi dengan Disdikpora Kota Denpasar, Pengawas sekolah, pihak sekolah dan Majelis Desa Adat untuk diberikan Imbauan dan sanksi apabila diperlukan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi,” tutup Kombes Bambang. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Viral di Medsos, Bule Naik Padmasana Diduga di Kawasan Besakih
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *