Proyek- Bupati Karangasem I Gede Dana saat meninjau proyek senderan jalan di Dusun Merita, Rabu (19/7). Gede Dana meminta rekanan mengedepankan kualitas. (BP/Ist)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Sejumlah proyek fisik pembangunan infrastruktur telah dimulai berjalan di Kabupaten Karangasem. Guna memastikan pengerjaan sesuai harapan, Bupati Karangasem I Gede Dana melakukan monitoring pengerjaan sejumlah proyek infrastruktur di wilayahnya, Rabu (19/7).

Awal monitoring dilalukan diwilayah Kecamatan Abang. Selain melibatkan pihak Dinas PUPR dan Perkim, peninjauan pengerjaan proyek tersebut juga dihadiri Camat Abang dan instansi terkait lainnya. Di Kecamatan Abang, Gede Dana meninjau pengerjaan proyek jalan Dusun Penggak Sajeng menuju Dusun Bebayu, Desa Laba Sari, pengerjaan jalan menuju Pura Dalem Culik, Desa Culik, pengerjaan jalan di Banjar Dinas Bunutan menuju Banjar Dinas Bangle, Desa Bunutan, pemeliharaan jalan di Banjar Dinas Ngis, Desa Tribuana, dan pemeliharaan Jalan Abang menuju Banjar Dinas Kikihan, Desa Abang.

Baca juga:  Ritual Penyucian Jagat di Pura Taman Sari Budakeling

Bupati Gede Dana, mengatakan, pihaknya meminta agar rekanan yang dapat mengerjakan proyek tersebut bekerja lebih maksimal dan lebih mengedepankan kualitas proyek yang dikerjakan. “Siapa pun rekanan yang mengerjakan proyek infrastruktur menggunakan dana APBD Kabupaten Karangasem wajib mengedepankan kualitas
Ini penting agar proyek yang dikerjakan bisa dimanfaatkan lebih lama oleh masyarakat,” ucap Gede Dana.

Gede Dana, mengatakan, pihaknya juga mengajak para kepala desa ikut secara bersama-sama mengawasi semua proyek infrastruktur yang ada di desa masing-masing. Dengan begitu, maka pengerjaan proyek bisa sesuai dengan harapan.

Baca juga:  Hujan Lebat Lagi, Akses Utama Butus-Nangka Kian Memprihatinkan

“Kami ingatkan rekanan yang mengerjakan proyek Jalan Merita menuju Bebayu, Desa Laba Sari, supaya dikerjakan dengan baik sehingga fasilitas jalan ini bisa lama dimanfaatkan oleh masyarakat,” jelas Gede Dana. (Adv/Balipost)

BAGIKAN