Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra dan Kapolda Bali, Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra saat mengikuti upacara penyerahan Pataka Sura Dwipa Sarwabawena. (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. pada Minggu (16/7) berada di Polda Bali untuk mengikuti upacara penyerahan pataka, kenal pamit dan pelepasan. Saat memimpin upacara penyerahan Pataka Polda Bali Sura Dwipa Sarwabawena bersama Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, Irjen Jayan menekankan seluruh anggota harus patuh dan tunduk serta setia kepada pejabat baru.

“Prosesi penyerahan pataka ini merupakan wujud dari berakhirnya kepimpinan saya (Polda Bali) dan menyerahkan kepada pejabat baru. Tentunya hal ini dimaknai bahwa kepada seluruh anggota harus patuh dan tunduk sert setia kepada pejabat baru. Oleh karena itu saya ingin bertanya kepada seluruh anggota Polda Bali apakah seluruh anggota Polda Bali bersedia untuk melaksanakan dan mendukung segala kebijakan Kapolda Bali baru?” tanya Irjen Putu Jayan ke peserta apel.

Baca juga:  Sukes Selenggarakan KTT G20, Fraksi PDIP DPRD Bali Apresiasi Kerja Gubernur Koster

Peserta upacara langsung menjawab “Siap, bersedia.”

Pada kesempatan itu, jenderal bintang dua asal Bangli ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Polda Bali yang selama ini hampir 2 tahun 7 bulan bersama-sama melaksanakan tugas kepolisian di Polda Bali. “Suka duka banyak kita lalui. Masa-masa sulit saat pandemi Covid-19 bisa kita lalui dan saat ini kita telah bangkit. Oleh karena itu saya berharap kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan berikutnya dukung sepenuhnya Kapolda Bali yang baru,” tegasnya.

Baca juga:  Kapolda Bali Sebut Ini Sejumlah Alasan Personel Lakukan Pelanggaran Kode Etik hingga Pidana

Ia juga mohon maaf bila dalam melaksanakan tugas selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan dan tentunya itu tidak lepas dirinya sebagai manusia biasa yang tidak luput dari khilaf dan kesalahan-kesalahan yang mungkin dilakukan secara tidak sengaja. “Namun itu semua semata-mata untuk kemajuan Polda Bali yang kita cintai ini,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *