Petugas memperlihatkan lokasi lakalantas. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jl. Raya Dalung, tepatnya di depan Puri Saren Dalung, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Badung pada Selasa (17/1). Peristiwa ini menyebabkan seorang ibu rumah tangga (IRT), Ni Made Suarini (57), meninggal di RSUD Mangusada.

Menurut Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, peristiwa lakalantas ini terjadi pada pukul 10.40 WITA. Kecelakaan tersebut terjadi antara motor yang dikendarai Ni Kadek Dewi Sumayanti (38) dengan sepeda motor yang belum diketahui identitasnya.

Baca juga:  Tertabrak Truk, Pengendara Motor Tewas

Dijelaskannya, kronologis peristiwa bermula motor dikendarai Dewi bergerak dari arah selatan menuju ke arah utara sedangkan motor yang belum teridentifikasi bergerak di belakangnya dengan arah yang sama. “Setelah mendekati TKP, pemotor yang belum diketahui identitasnya berniat mendahului,” jelasnya.

Diduga motor yang dikendarai Dewi yang bergerak di depannya tidak memperhatikan jarak. Motor di belakangnya menyerempet dan menyebabkan motor yang dikendarai Dewi terjatuh dan menabrak trotoar yang berada di pinggir jalan.

Baca juga:  Diduga Sopir Ngantuk, Pick Up Masuk Got

Dalam tabrakan itu, Dewi beralamat di Desa Lukluk mengalami luka memar di tangan kanan dan dirawat di RSUD Mangusada. Sedangkan Suarini yang dibonceng mengalami tulang rusuk patah dan meninggal dunia di RSUD Mangusada.

Selain itu, ada juga seorang bayi berumur 10 bulan, Komang Agus Triguna Danaswara, yang dibonceng. Bayi itu nihil menderita luka-luka. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN