TERBAKAR - Atap Villa Oasis di Jalan Bumbak Dauh Gang Ambengan, Lingkungan Anyar Kelod, Kerobokan, terbakar. (BP/Ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kebakaran kembali terjadi di wilayah Badung dan kali ini satu unit vila di Jalan Bumbak Dauh, Lingkungan Anyar Kelod, Kerobokan, Kuta Utara, dilalap api, Selasa (11/7). Atap vila terbuat dari ilalang ludes terbakar dan penyebabnya diduga karena korsleting listrik.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Sudana menambahkan peristiwa itu terjadi pukul 14.00 WITA.

Baca juga:  Sambut Akhir Tahun, AHASS Bali Apresiasi Konsumen Honda lewat Bazzar Service Motor

Berdasarkan keterangan saksi, Ngurah Sudarma (37), ia berada di vila sebelah TKP. Saat ia keluar vila, melihat kobaran api dan asap hitam mengepul dari atap. Sudarma langsung teriak minta tolong dan mencoba mencari alat untuk memadamkan api.

Sedangkan keterangan Made Hartana (45) pukul 13.50 WITA ditelepon oleh WNA yang mengatakan ada kebakaran di vila. Hartana langsung menelepon pemadam kebakaran dan setelah itu menuju ke TKP.

Baca juga:  Kasus Oknum Kepsek Setubuhi Siswinya, Dijerat Berlapis Termasuk Pasal Ini

Sesampainya di TKP memang benar ada kebakaran atap vila tersebut. Hartana bersama warga setempat melakukan pemadaman dengan alat seadanya.

“Pukul 14.16 WITA, dua mobil pemαdαm kebakaran Kabupaten Badung tiba di TKP. Api dinyatakan padam pukul 14.50 WITA,” ujarnya. (Kerta Negara/Balipost)

BAGIKAN