Rumah warga milik Ni Ketut Sanur yang berlokasi di Banjar Dinas Temakung, Desa Ban, Kecamatan Kubu, Selasa (11/7) ambruk diterpa angin kencang. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Angin kencang menerpa rumah warga Ni Ketut Sanur (80) yang berlokasi di Banjar Dinas Temakung, Desa Ban, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Selasa (11/7). Peristiwa itu membuat rumah lansia tersebut ambruk.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian rumah roboh tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WITA. Saat kejadian, wilayah tersebut diterpa angin kencang.

Untung saja, pemilik rumah yang merupakan lansia selamat dari kejadian tersebut. Untuk sementara waktu, korban tingga di rumah cucunya yang berada dekat lokasi rumahnya.

Baca juga:  Puluhan Tukik Dilepasliarkan Pangdam Maruli

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Karangasem, I Putu Eka Putra Tirtana, mengatakan pihaknya belum bisa melakukan penanganan ke lokasi karena saat ini seluruh personel sedang bergerak melakukan penanganan bencana yang melanda Karangasem. “Kemungkinan penanganan akan kami lakukan besok, personel saat ini semua sedang turun. Dan Informasi yang kita terima, pemilik rumah selamat, dan pemilik saat ini tinggal di rumah cucunya,” kata Tirtana. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Longsor, Jalur Gebagan-Pucangan Tertutup
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *