Petugas mendatangi TKP kebakaran di Jalan Nusa Kambangan, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebakaran kedai kopi terjadi di Jalan Nusa Kambangan, Denpasar Barat, Sabtu (8/7). Kedai kopi milik Audi Kristianto rusak parah diduga akibat gas elpiji bocor dan sempat terjadi ledakan.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, dari keterangan Rafka Givano (23) beralamat di Jalan Ciung Wanara, Denpasar, pukul 07.05 WITA tiba di TKP, sementara rekannya, Mita sedang bekerja di belakang. Saat itu ia melihat satu dari tiga kompor menyala kecil.

Baca juga:  Antisipasi Pembelian Gunakan Jerigen, SPBU Dipantau Aparat

Saat menuju ke belakang ia mendengar suara gas bocor. “Saksi (Rafka) berusaha mengambil gas yg bocor untuk dibawa keluar, sedangkan temannya menyelamatkan diri,” ujarnya.

Saat itulah ia mendengar suara ledakan dan hembusan angin keras yang membuat kaca jendela bergetar. Rafka langsung lari keluar dan menghubungi pemadam Kebakaran. Saat terjadi ledakan tidak ada api yang menyembur atau membakar TKP.

Setelah menerima laporan kejadian itu, empat mobil pemadam dikerahkan ke TKP. Pukul 08.10 WITA, api berhasil dipadamkan. “Dugaan sementara kebakaran diduga karena kebocoran tabung gas saat karyawan bekerja. Yang terbakar bangunan serta barang-barang yang ada didalamnya diantaranya alat-alat membuat kopi. Plafon kedai kopi itu sampai jebol,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Karyawan Tidur, Gerai Kopi Terbakar

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *