Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono menyiram anggotanya yang naik pangkat. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com -;Puluhan personel Polres Badung berkumpul di halaman Mapolres dalam rangka upacara kenaikan pangkat, Senin (3/7). Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono pimpin apel kenaikan pangkat 29 anggotanya tersebut. Sambil tersenyum bahagia, AKBP Teguh menyiram perwakilan personel yang naik pangkat.

“Kenaikan pangkat ini merupakan anugerah Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karenanya harus disyukuri. Selain itu merupakan apresiasi pimpinan (Polri) karena menunjukan kinerja yg baik, berdedikasi dan tidak ada permasalahan disiplin, kode etik serta pidana sehingga mendapat rekomendasi naik pangkat,” tegasnya.

Baca juga:  Cegah Klaster Pilkada COVID-19, Ini "Warning" Kapolres

Kenaikan pangkat ini, menurut Kapolres Teguh, berimplikasi terhadap tugas dan tanggung jawab lebih tinggi atau makin berat. Oleh karena itu harus bisa meningkatkan kinerja, tanggung jawab, motivasi dan tauladan serta membina keluarga yang lebih baik.

Lebih lanjut, lulusan Akpol tahun 2003 ini menjelaskan 29 personel Polres Badung mendapat kenaikan pangkat terdiri dari satu orang dari Ipda ke Iptu, Aipda ke Aiptu 8 orang, Brigpol ke Bripka 1 orang, Briptu ke Brigpol 15 orang dan Bripda ke Briptu sebanyak 4 orang.

Baca juga:  Dua Pura di Badung Disantroni Maling, Kerugian Puluhan Juta Rupiah

Terkait HUT ke-77 Bhayangkara, Polda Bali menggelar berbagai lomba diikuti seluruh polres di Bali. Polres Badung berhasil menyabet beberapa piala yaitu juara 1 bola voli, juara 2 lomba Dalmas, juara 2 beladiri beregu putra, juara 3 beladiri beregu putri, juara 3 Dumas Presisi, juara 2 safety riding, juara 1 safety driving, juara 2 tari oleg tamulilingan, juara 2 mekendang dan juara harapan 2 menggambar.

Mantan Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Bali ini menjelaskan keberhasilan tersebut tidak lepas dari kerja keras dan latihan sungguh-sungguh pelatih ke para atlet. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Hamil Delapan Bulan, Wanita 21 Tahun Diadili Kasus Narkoba
BAGIKAN